Minggu, 26 Februari 2012


Bugatti menawarkan sensasi berkendara yang luar biasa melalui mesin W16 bertenaga 1.200 Hp.
Tepat pada gelaran Geneva Motor Show 2012 mendatang, Bugatti akan menggemparkan arena pameran melalui varian terbarunya yaitu Veyron Grand Sport Vitesse. Tak sekedar Veyron biasa, mobil bertampang roadster ini pun diklaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 1.200 Hp.

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse menawarkan kinerja mesin yang luar biasa. Selain desain atap terbuka, Bugatti juga mengakomodasi kap mesin Vitesse dengan dapur pacu W16 bertenaga 1.200 Hp. Varian ini juga sudah dilengkapi dengan perangkat turbocharger yang lebih besar dari Bugatti Veyron standar. Torsi yang dikeluarkan oleh Vitesse pun mencapai 1.500 Nm.

Para mekanik Bugatti pun merancang ulang sasis Veyron Vitesse, guna mendukung kemampuan yang dimilikinya tersebut. Presiden Bugatti, Wolfgang Durheimer menyatakan bahwa mereka ingin mentransfer prestasi yang dimiliki Veyron Super Sport ke Grand Sport. "Dengan model atap terbuka ini, pegemudi akan mendapatkan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan kecepatan tinggi," tutup Durheimer. (ary dwinoviansyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar