Minggu, 26 Februari 2012

Mobil Baru 2013 Citroen DS4 R Concept Akan hadir di Geneva Motor Show

 The New Citroen DS4 R Concept
Citroen berencana untuk memperluas produksi mobil perusahaan dengan mengembangkan dan memperbaiki model hatchback DS4. Citroen DS4 R konsep terbaru akan dipamerkandan diperkenalkan bulan depan selama acara mobil internasional Geneva Motor Show 2012. Untuk acara besar tersebut, perusahaan telah merilis rincian dan juga gambar kendaraan.
Mobil ini didesain dengan tampilan dan performa tangguh dan agresif, secara keseluruhan sangat menarik dan bagus. Kit tubuh secara keseluruhan terlihat agresif, ditutupi dengan lengkungan roda matte tertutup dan juga grill. Beberapa bagian dari mobil ini ditutupi dengan blacked-out material. Citroen DS4 konsep R akan hadir dengan running gear dan chassis yang telah dimodifikasi dengan tinggi 35mm dan lebar 55mm di bagian depan dan 75mm di sisi belakang. Desain yang menarik secara keseluruhan diisi dengan 19-inch roda dari alloy.
Mobil akan menggunakan empat silinder dan mesin dengan kapasitas 1,6 liter  – yang akan menghasilkan 200 hp. Tapi mobil ini diperkirakan memberikan sekitar 256 hp. Mungkin, model ini akan bergabung dengan model balap DS3 di pasar otomotif. Tampaknya untuk saat ini perusahaan tidak berencana merilis model di Amerika…
Klo di Indonesia ? Kayanya ga bakal sampe kemari deh heheheh entahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar