Selasa, 06 Maret 2012

Mobil Baru 2012 Lamborghini Jota

Ketenaran super car sekelas Lamborghini  menjadikan beritanya dinantikan oleh banyak pecinta mobil termasuk sport car lovers. Sebagai salah satu mobil mewah dan tercepat di dunia, Lamborghini menawarkan inovasi terbaru mereka ke pasar berupa 2012 Lamborghini Jota. Mobil ini telah di uji coba di jalan bersalju seperti gambar untuk mengetahui kecepatannya dan pastinya dunia akan menyambut kedatangan mobil ini dengan antusias.
2012 Lamborghini Jota datang ke pasar tersebut dalam ukuran yang sama dengan Lamborghini Murcielago. Namun, mobil ini menggebrak dunia otomotif dengan yang lebih ringan dan lebih rendah dibandingkan Lambo range-topper yang terakhir dikeluarkan. Apa yang dapat Anda temukan di dalam mobil baru dari Lamborghini ini sangatlah menakjubkan? Anda akan menikmati kemampuan luar biasa berupa kekuatan mesin yang dapat menghasilkan tenaga kuda sekitar 700 HP. Mobil lebih ringan membawa kemungkinan terbaik untuk menyajikan output daya yang luar biasa. Lamborghini ini diharapkan benar-benar nyata dan layak sebagai pilihan para penggemar mobil eksotis diseluruh dunia.
2012 Lamborghini Jota dilengkapi dengan space frame aluminium baru untuk mengganti rangka baja tabung sebelumnya. Menghabiskan uang untuk membeli mobil ini tidak terlalu menjadi masalah besar terutama untuk para pencita otomotif dunia. Ini adalah ide cemerlang untuk ulang tahun yang tercinta juga. It is great, canggih, mengesankan dan benar-benar pilihan terbaik. Bagaimana dengan Anda?
Source  : http://www.topgearrules.org/2012-lamborghini-jota-super-car-picture-review-specs.html
Dan harga mobil baru ini seperti dilangsir dari situs Edmund.com diperkirakan sebesar MSRP  From $475,000
Kira-kira sekitar 4 miliar mahal banget ya swt para pembaca mobil baru dot net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar