Selasa, 06 Maret 2012

Mobil Baru Nissan GT-R 2012, Berapakah harganya ?

Nissan telah mengumumkan mobil baru mereka, yaitu Nissan GT-R 2012. Mobil sport yang memiliki beberapa perubahan baru. Nissan GT-R 2012 menawarkan aset baru setelah tiga tahun. Sementara banyak orang berharap GT-R mobil baru ini menjadi mobil  masa depan di tahun 2011, beberapa rincian tentang fitur-fitur baru dari Nissan GT-R 2012.
Mobil ini memiliki tambahan berupa LED  dan model mendapatkan restyling dari depan dan spoiler belakang dan diffuser. Sebuah roda alumunium yang beratnya kurang dari tiga kilogram per roda tersedia dalam dua warna berbeda. Nissan GT-R 2012 juga mencatat penambahan dua meliputi body tambahan, Aurora Flare dan Opal Blue Pearl Black Nebula.
Nissan GT-R terus evolusinya sejak diperkenalkannya di pasar untuk mobil sport. Chassis dari Nissan GT-R 2012. Menurut rumor yang beredar peningkatan performa GT-R pada model tahun 2012 untuk mengejar Porsche 911 Turbo yang semakin terus berkembang. Yang akan berubah nantinya terdiri dari suspensi, rem, dan mesin 3.8-liter twin-turbo V6 yang menghasilkan kekuatan sebesar 500 tenaga kuda dan Torsi sebesar 450 lb-ft.
Untuk harganya sendiri sampai saat ini saya blom tau ?
kita tunggu dari pengumuman nissan secara resmi saja …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar