Selasa, 06 Maret 2012

Mobil Baru 2012 Corvette Stingray


 2012 Corvette Stingray
Mobil Baru 2012 Corvette Stingray merupakan mobil yang akan memukau para penggemar mobil sport di dunia. Produksi baru ini merupakan generasi ketujuh dari mobil-mobil sebelumnya yang telah dibuat sejak tahun 1959. Tentu saja, ada beberapa perubahan pada kendaraan ini, terutama bila dibandingkan dengan produksi Corvette lainnya.

Apa yang membuat anda harus membeli mobil baru “2012 Corvette Stingray” ?

2012 Corvette Stingray menggabungkan bahan baru, seperti magnesium, aluminium, dan serat karbon, untuk meningkatkan kinerja mereka. Dengan perkembangan teknologi dan permintaan mobil yang handal dan ringan, bahan yang dipilih dari perusahaan harus tepat sesuai terhadap terhadap permintaan pasar. Mobil baru ini akan menggunakan original front side engine, yang telah lebih dari lima puluh empat tahun digunakan. Mesin 2012 Corvette Stingray yang digunakan adalah mesin V8 dengan kapasitas 5,5 liter yang akan menghasilkan sekitar 440 hp. Perusahaan mobil ini berharap dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman dengan body mobil yang lebih kecil, dengan berat yang lebih ringan tetapi memiliki kekuatan mesin dan performa yang baik.
2012 Corvette Stingray
Tentu saja, model baru ini memiliki beberapa perbedaan dari model sebelumnya. Dalam model terdahulu, mobil tersebut memiliki  long hood dan long front side untuk mengakomodasi kekuatan mesin yang digunakan. Untuk 2012 Corvette Stingray terbaru ini memiliki dimensi yang lebih pendek dan kecil yang merupakan inovasi terbaru yang dipersembahkan oleh perusahaan. Untuk mobil terdahulu lebih keliatan mobil berotot, yang hampir mirip dengan jenis Mustang. Tapi mobil yang sekarang ini akan tampil lebih sporty tentunya. Tidak ada yang salah tentang perbedaan tampilan tersebut, kecuali  perbedaan-perbedaan membuat mobil dikategorikan sebagai klasik dan modern.
 Ada yang mau mendatangkan mobil ini ke Indonesia ? senyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar