Selasa, 06 Maret 2012

Mobil Baru Toyota FT-86 II – Australia

Toyota (Australia) telah mengkonfirmasi  bahwa  mobil sport toyota versi FT-86 II concept akan dijual di Australia dalam waktu dua tahun mendatang.
 
Eksekutif senior Toyota Australia direktur penjualan dan pemasaran, David Büttner, menegaskan produksi sport coupe akan mulai tahun depan, dan pengiriman mobil tersebut ke Australia akan dimulai baik di akhir 2012 atau pada semester pertama tahun 2013.
Toyota FT-86 II Konsep,  memulai debutnya awal tahun ini di Geneva Motor Show, akan menjadi daya tarik utama dari kehadiran Toyota di International Motor Show 2011 Australia, yang dimulai di Melbourne pada tanggal 1 Juli
 Mobil Baru Toyota FT-86 II
Mr Buttner said the local unveiling of the FT-86 II concept and the launch of the production model was designed to generate excitement around the Toyota brand in Australia.
Mr Büttner mengatakan pembukaan Toyota  konsep II FT-86 dan peluncuran model produksi yang telah dirancang untuk menghasilkan keberhasilan di Australia.
    “FT-86 II pays homage to Toyota’s illustrious sports car history that includes cars such as the Supra, MR2 and 2000GT,” Mr Buttner said.
    “It heralds a compact, rear-drive production car with the style, performance and handling demanded by those who regard driving as a passion rather than a necessity.”
Konsep FT-86 II menggunakan front-mount mesin Boxer, enam kecepatan transmisi manual, serta sifat ringan dan aerodinamis dikembangkan dari teknologi Formula 1.
Dimensi mobil ini sendiri : 4235mm panjang, 1795mm lebar, tinggi dan 1270mm dengan wheelbase 2570mm, jika dilihat FT-86 II mirip dalam proporsi dengan Nissan 370Z. Versi produksi Toyota kemungkinan tidak se powerfull daripada Nissan tetapi harga akan lebih terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar